Treveling ke Pulau Pahawang yang Indah

Treveling ke Pulau Pahawang yang Indah

foto: haraduta.com

Destinasi wisata menjadi salah satu aspek yang penting dalam suatu daerah. Melalui adanya destinasi wisata, menjadikan kota itu menjadi lebih hidup dan berkembang. Destinasi wisata ibarat jantung, oleh karena itu detaknya selalu dinantikan oleh banyak orang. Lampung adalah salah satunya. Traveling ke Pulau Pahawang merupakan satu dari sekian banyak destinasi wisata di Lampung yang wajib untuk dikunjungi. Pulau Pahawang menawarkan banyak sekali keindahan, mulai dari snorkeling hingga menikmati senja yang sayang sekali untuk dilewatkan. Pulau yang letaknya di Lampung Selatan ini, selain memiliki pemandangan alam yang luar biasa, juga memiliki keindahan bawah laut yang memesona.

Banyak sekali wisatawan lokal maupun asing yang memilih menghabiskan waktu liburannya untuk Traveling ke Pulau Pahawang. Bahkan, banyak yang menyebutnya sebagai surga yang tersembunyi di Lampung. Hal yang paling diminati adalah pemandangan bawah laut Pahawang yang kaya akan biota-biota menakjubkan. Bahkan, ikan yang ada di pulau ini dijuluki sebagai nemo karena bentuknya yang memang mirip dengan nemo. Anda bisa juga berenang dengan terumbu karang yang cantik-cantik. Selain itu, ada juga spot foto underwater yang sayang sekali untuk dilewatkan. Untuk Anda yang suka sekali snorkelling, potensi-potensi yang ada di pulau ini sudah sangat mendukung hobi Anda. Tidak usah bingung bagi Anda yang tidak memiliki alat-alatnya, di sana terdapat fasilitas persewaan alat-alat snorkelling dengan harga terjangkau.

Menikmati deburan ombak dan suasana pantai yang asri, dapat sejenak menjernihkan pikiran Anda. Melupakan sebentar beban-beban hidup Anda dan menghirup keindahan pantai ini tentunya akan sangat membuat Anda rileks. Apalagi ditambah dengan kenikmatan senja yang mungkin jarang sekali Anda temui di sekitar tempat tinggal Anda. Nah, traveling ke Pulau Pahawang adalah pilihan yang tepat. Ada lagi satu pemandangan yang sangat tidak boleh Anda lewatkan, yaitu adanya jembatan alami Tanjung Putus. Jembatan ini memang bukan jembatan pada umumnya karena merupakan gugusan karang yang menghubungkan dua pulau yakni Pulau Tanjung Putus dengan Pulau Pawahang. Yang membuatnya menarik adalah tidak setiap saat jembatan ini terlihat karena hanya waktu air surut saja Anda bisa melihat jembatan ini.

About the Author: aswaqbayte

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *